S.Kom

Lama sekali ga ngupdate blog. Sudah lama pingin nulis sih, tapi ditunda-tunda terus jadi ga nulis-nulis deh… Hanya ingin menulis dua buah kabar baik. Yang pertama, Alhamdulillah.. saya sudah lulus S1 dari S1 Sistem Informasi ITS… Ya, setelah berjuang hidup-hidupan selama tiga tahun plus banyaknya bantuan dari teman-teman dan juga dosen, akhirnya saya lulus juga. S.Kom, Sarjana Komputer, gelar yang saya dapatkan setelah lulus dari S1 SI. Gelar yang cukup berat disandang karena sampai saat ini saya masih gaptek juga, belum ngerti apa2 soal komputer… Akhhhh…

Kabar kedua juga mengakibatkan saya menyandang gelar S.Kom. Namun, berbeda dari S.Kom pertama yang kepanjangannya adalah sarjana komputer, kepanjangan dari S.Kom kedua adalah Suami (dari) IstiKomah:D. Alhamdulillah…🙂

suichal signature

One thought on “S.Kom

Leave a Reply

