Baterai baru

baterai baru

Minggu pagi, akhirnya baterai netbook hp yang saya beli dari sini nyampe juga setelah sempet “nyangkut” di tetangga sebelah pada Sabtu malam. Baterai ini merupakan pengganti dari baterai 3 cell bawaan dari HP Mini 210-1014TU yang saya beli 2 tahun lalu. Baterai itu sudah ngedrop dan hanya kuat bertahan 15-20 menit saja. Cukup mengganggu, apalagi jika netbook saya bawa ke kampus. So, mau tidak mau harus beli baterai baru. Sampai postingan ini dibuat, baterai baru ini belum saya coba. Dari beberapa situs di internet sih, kalo baterai baru pas pemakaian awal sebaiknya di-cas dulu sampai penuh, sekitar 8 — 12 jam tergantung tipe baterai. Hem, lama juga ya… Biar awet mungkin.

Ok deh, happy long life Om Bat… (Baterai, bukan Batman😀 ). Semoga dengan kehadiran ente bisa membawa berkah dan manfaat bagi ane dan orang lain jg, aamiin… *agak lebay dikit gpp lah…😀

suichal signature

4 thoughts on “Baterai baru

  1. baterai netbooknya harganya berapa mas? yang original atau KW/? apakah memang baterainya hanya 3 cell gak bisa di kasih yang 4 atau 6 cell? aku juga mau beli baterai baru utk netbook hpku 210-1014TU

    • harganya+ongkir sktr 300an ribu lebih dikit, cek aja di link yg ada di postingan ini. bisa kok kalo diisi 6 cell, punyaku tadinya 3 cell yg skrg diganti 6 cell

Leave a Reply

