100 Twit

Punya akun twitter? Saya punya😀. Dulu buat akun twitter biar tidak penasaran ‘kayak apa sih twitter itu?’. Dan sebenarnya enak sih, jauh lebih simpel ketimbang fb. Hanya saja, karena saya sudah punya akun  fb dan lebih ingin fokus ngeksis di  fb, saya membatasi jumlah twit saya hanya sampai 100 twit saja.

Begitulah… Walhasil, setelah  mencapai 100 twit pada 8 Juli 2011, jumlah twit saya tidak bertambah lagi, hingga saat ini. Kadang-kadang pingin ngetwit lagi, terutama buat ikutan kuis-kuis yang diadakan lewat twitter. Cuman ya itu tadi, karena sudah mencapai 100 twit, jadi mau tidak mau harus menahan diri biar twitnya tidak bertambah lagi. Sudah terlanjur berucap janji soalnya… [janji yang tidak penting, postingan yang juga tidak penting :D]

100 twit

Pasang gambar biar ga dibilang hoax. Sekalian nampang, hehe..

suichal signature

2 thoughts on “100 Twit

Leave a Reply

