Omoide ga Ippai

Omoide ga Ippai, merupakan salah satu favorit saya. Bukan karena lirik lagunya yang bagus, tetapi karena musiknya yang enak untuk didengarkan. Seperti yang sudah-sudah, biasanya saya memposting lirik lagu favorit saya di sini. Namun, karena belakangan setelah saya cari-cari liriknya dan ketemu, ternyata isinya lebih kecewe’-cewe’an. Ya sudah, akhirnya saya tidak jadi memposting lirik lagunya di sini  #saya kan laki-laki😀

Ok. Hanya ingin sedikit membahas judul lagunya saja. Omoide ga ippai. Menurut om google sih artinya full of memories, penuh kenangan. Berbicara kenangan tentu tidak terlepas dari masa lalu. Kenangan saat masih kecil misalnya, ketika masih sekolah di SD, SMP, SMU/SMA, atau kenangan ketika kuliah. Banyak, banyak sekali kenangan yang kita punya. Kenangan itu ada yang manis, ada pula yang pahit, ada yang membuat tertawa, ada juga yang bikin menangis bahagia. Ga ada yang sedih ??? Ada juga sih kenangan yang sedih, tapi tidak sampai bikin pingin nangis kok… #saya kan laki-laki😀

Apapun kenangan yang kita punya, mau manis atau pahit,senang atau sedih, semua tersimpan di dalam sebuah album, di otak kita. Album  itu dapat kita buka sewaktu-waktu. Ya…sewaktu-waktu saja. Bukan sepanjang waktu. “Kenangan indah masa lalu hanya untuk dikenang, bukan untuk diingat-ingat”. Begitulah, jika kita terlalu banyak mengingat-ingat masa lalu, kita akan lambat dalam bergerak maju. Padahal, kita mempunyai masa depan, yang mungkin dengan masa depan itu kita dapat membuat kenangan yang jauh lebih indah lagi. Semoga… [Hanya galauan selepas tidur di waktu pagi hari] my signature

Leave a Reply

