Iklan yang mengganggu

Kemarin saya membuka halaman detiksport, sedikit ada hal yang mengganggu, yaitu banner iklan P*p M*e di samping kanan dan kiri halaman. Saya mencari tanda untuk menutup gambar tersebut tetapi tidak ketemu juga. Ahh… Mungkin saja koneksi internetku sedang agak lambat jadi gambarnya ga full. Begitu pikirku.

Hari ini saya kembali membuka halaman detiksport lagi. Namun, hal yang sama masih terjadi, yaitu ada iklan P*p M*e di samping kanan dan kiri halaman. Iklan tersebut muncul hampir di semua pilihan menu detiksport kecuali detiksport–sepakbola. Menurutku sih, gambar tersebut sangat mengganggu pengunjung detiksport dalam mengakses berita olahraga yang akan dibaca. Judul berita bahkan hanya nampak sebagian saja dan tentu hal ini sangat sangat membuat saya dan mungkin sebagian pembaca lain tidak nyaman.

iklan produk mie instan

Banner iklan menutupi sebagian halaman detiksport

Apakah pihak detiksport tidak mempertimbangkan kenyamanan pengunjung pada saat mengakses website mereka ya? Banner iklan memang sering keluar juga pada saat awal kita mengakses detik tetapi biasanya ada tanda untuk menutupnya. Namun, kali ini, untuk iklan produk mie instan ini tidak ada tanda untuk menutup banner tersebut.

Update : Ternyata masalah ini hanya terjadi pada netbook, mungkin karena resolusi monitor yang tidak memadai. Namun tetap saja harusnya detiksport harus memperhatikan hal ini karena pengguna netbook cukup banyak juga. CMIIW…

 

One thought on “Iklan yang mengganggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s