Aku pagi ini…

Surabaya, 13 November 2011

Main badminton jam 5 pagi ??? Ah..mengada-ada. Tetapi memang itulah yang kami lakukan pagi ini. Sejak semester lalu kami memang sudah rutin untuk bermain badminton setiap pekan. Untuk semester ini jadwal rutin yang seharusnya adalah pada hari Jumat pagi jam 7 sampai jam 10. Namun, karena pada Jumat pagi kadang-kadang ada kuliah tambahan, maka kami menggantinya di hari lain.

Minggu ini kami juga terpaksa memindahkan jadwal badminton ke hari lain. Awalnya dipindah ke hari Sabtu siang, jam 11 sampai jam 2, tetapi ternyata ada kelompok/klub lain yang menggunakan lapangan badminton yang kami pakai.Ya sudah, akhirnya jadwal dipindah lagi ke hari Minggu pagi, mulai jam 5 sampai jam 8.

O ya, di Surabaya sekarang waktu subuh adalah jam 4 pagi kurang 10 atau 15 menit. Jam 5 pagi langit sudah terlihat terang. Jadi, sebenarnya jam 5 itu bukan waktu yang pagi-pagi amat juga sih, walaupun memang agak sedikit memaksakan diri.

Dan mungkin karena terlalu kepagian ini, maka yang datang hari ini cuma sedikit, cuma 7 orang. Itupun mulainya agak telat, yaitu baru jam setengah 6 baru dimulai main badminton-nya. Seperti biasa, kami main dengan berpasangan (ganda) karena jika tunggal dirasa sangat menguras tenaga. Lapangan yang digunakan ada dua lapangan tetapi karena yang datang cuma sedikit hanya digunakan satu lapangan saja.

Mainnya lumayan enak tadi. Walaupun masih sangat sangat pemula dan kualitas pukulan yang masih memprihatinkan (terutama backhand yang sangat lemah), tetapi yang penting kami bisa menikmati permainan, mengeluarkan keringat, dan juga mengeluarkan pikiran kotor yang berada dalam otak😀. Tambahan lagi, setelah main badminton ada salah seorang teman kami yang mengajak sarapan di rumahnya. Sarapannya enak pula, gratis pula. Aaaa… Oishii desu ne…😀.

[ Terimakasih buat Mas Wahid dan Mba’ Anis untuk sarapannya pagi ini. Sering-sering aja ya mas-mba’😀 ]

Inilah partner tanding kami pagi ini (#ngapusi ding :D)

Markis Kido / Hendra Setiawan

Sumber gambar : http://vibizdaily.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s