Pindah Kos

Sedikit cerita di awal semester 5. Setelah lebih dari satu tahun menempati Primo House, saya memutuskan untuk mencari kos-kosan baru di daerah sekitar kampus ITS dan daerah yang paling menjadi sasaran adalah Keputih. Alasannya karena di daerah ini cukup banyak sumber makanan sehingga tidak repot-repot lagi buat mencari makanan. Ya, sewaktu di Mulyosari sendiri saya sering belanja dan membeli makanan di daerah Keputih dan karena jarak Mulyosari – Keputih yang cukup jauh sehingga saya merasa kurang efisien karena terlalu banyak menghabiskan waktu “hanya” untuk belanja dan beli makanan.

Kamis, 15 September 2011. Resmi bermalam pertama kali di kos baru. Bukan di Keputih sih, tapi masih deket-deket Keputih. Kejawan Gebang tepatnya. Tinggal di kos baru ternyata membawa perbedaan dan perubahan, suasana baru yang membuat saya lebih antusias dalam menatap masa depan (halah koyo opo ae cak :D) . Dan saya berharap meningkatnya antusiasme ini bisa meningkatkan semangat saya untuk berbuat lebih baik lagi di semester 5 ini, bukan hanya yang berkaitan dengan kuliah tetapi hal lainnya juga. Amiin…

Nb : Thanks buat Bang Alfie yang telah berbaik hati mencarikan kos-kosan🙂

Leave a Reply

