Kipas-Kipas*….

Surabaya, 05 Maret 2011

Gambar kipas

Hmmm…Di kontrakan sendirian. Lagi-lagi–sudah beberapa kali– saya ditinggal sendirian oleh dua teman kontrakan saya. Yang satu pulang ke Semarang dan yang satunya lagi pulang ke Jakarta. Biasalah… Bapak-bapak dengan status bulok (bujang lokal-red), “setoran bulanan”, hehe…. So, dari pada sepi sendiri di kontrakan, tadi sore saya menelpon ibu saya di Pemalang. Ngobrol sana sini diselingi sedikit suara dari adik kecilku yang baru berusia 1 tahun 2 bulan lebih sedikit😀.

Dari telpon-telponan dengan ibuku tadi sore itu, ada sesuatu yang menurut saya menarik. Menurut ibuku, (Alm.) kakek saya dulu mempunyai cara membangunkan anak –yang menurut saya–cukup unik. Beliau mengipas-ngipasi anaknya yang mau dibangunkan. Dengan begitu, si anak tersebut akan merasa dingin dan lama-kelamaan akan bangun juga. Hmmm…. Mungkin suatu hari nanti akan coba saya praktekkan ke anak-anak saya😀.

[*Nb : catatan tidak penting, sekedar untuk mengingat-ingat saja]

Leave a Reply

