Omedetou….

Pemalang, 05 Agustus 2010

omedetou

Sumber gambar: http://rlv.zcache.com

Awal bulan Agustus ini ada beberapa kabar gembira yang berasal dari KPPN Lubuk Linggau, instansi tempat saya pertama kali bekerja dan bahkan sampai sekarang pun status saya sebenarnya masih pegawai dari KPPN Lubuk Linggau [basa-basi mode on].

Kabar pertama adalah tentang peringkat penilaian LKPP tingkat Kuasa BUN, yaitu peringkat LKPP yang disusun oleh KPPN di seluruh Indonesia. Hasilnya? Alhamdulillah…KPPN Lubuk Linggau menduduki peringkat 7 dari 178 KPPN, yang berarti mengalami peningkatan cukup signifikan karena pada tahun lalu KPPN Lubuk Linggau berada di peringkat 20-an. Capaian yang cukup menggembirakan dan saya berharap tahun depan peringkat tersebut bisa naik atau setidaknya bertahan di deretan 10 besar.

Kabar kedua berasal dari seleksi penerimaan beasiswa internal DJPBN tahun 2010. Setelah melalui dua tahapan tes, yaitu tes tertulis dan tes wawancara, Alhamdulillah ada dua pegawai yang berhasil lulus. Dua-duanya diterima di Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, satu di jurusan Ekonomi Kuantitatif dan satu lagi di jurusan Sistem Informasi Manajemen Keuangan. Sebuah kabar yang menggembirakan bukan hanya bagi pegawai yang bersangkutan, tetapi juga bagi seluruh pegawai KPPN Lubuk Linggau tentunya.

*Omedetou = selamat (Bahasa Jepang)

2 thoughts on “Omedetou….

  1. hmm.. brarti kita harus berterima kasih kepada seksi vera..
    utamanya kepada pelaknsanya..
    wkwkwkwkwk……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s