B**vita

Surabaya, 14 Mei 2010

Hari ini saya jalan-jalan dengan menggunakan sepeda ke sebuah toserba di sekitar kampus ITS. Rencananya saya ingin membeli sabun mandi cair, susu Indom**k botol, dan roti T**go. Namun, sesampainya di toserba tersebut saya melihat minuman kotak dengan merk Bu**ita. Sebenarnya saya jarang membeli minuman itu. Hanya saja ketika melihat minuman itu saya jadi teringat kepada seseorang yang pernah membawakan minuman itu ke rumah dinas tempat dulu saya tinggal di Lubuk Linggau. Sebenarnya minuman itu bukan buat saya, tetapi buat teman saya. Namun, yang saya perhatikan bukanlah minumannya, tetapi orangnya😀. Dan siang ini, dengan membeli minuman Bu**ita, saya kembali teringat dengan orang itu dan merasakan kembali seolah-olah saya bertemu dengan orang itu lagi. Orang yang belum terlalu saya kenal, tapi entah kenapa saya terlalu sering memikirkannya, bahkan ketika saya pusing dengan kegiatan kuliah sekalipun. Hemmm…

Leave a Reply

