aku yang aneh….

Surabaya, 01 Februari 2010

Hari pertama di bulan Februari 2010. Bisa dianggap sebagai hari yang tidak sesuai harapan. Pada hari ini awalnya saya berencana membeli sebuah netbook baru sebagai ganti laptop saya yang lama diambil orang dan tidak dikembalikan lagi. Kebetulan hari itu juga adalah hari terakhir pameran IT di Gramedia Expo Surabaya sehingga saya berharap bisa mendapatkan netbook yang sesuai dengan harga yang agak miring. Namun, rencana tersebut akhirnya tidak terlaksana gara-gara sebuah kejadian konyol, yaitu kartu ATM saya ketelen di mesin ATM pada saat mau ngambil uang buat beli netbook. Bener2 konyol dan bisa dianggap sebagai sebuah kejadian yang bodoh. Masalahnya makin rumit karena kartu ATM saya tertelan di ATM bank yang berbeda dan akibatnya kartu ATM saya hangus dan harus ganti dengan yang baru. Untuk mengganti kartu ATM baru itu saya harus ke kantor BRI tempat rekening saya dibuka (Lubuk Linggau-red) dan itu sangatlah tidak mungkin karena tempatnya yang teramat jauh. Opsi kedua yaitu datang ke BRI cabang Surabaya tapi harus bawa kartu keterangan kuliah di Surabaya. Duuuhhhh…ribetnya….

Leave a Reply

